Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
content bg

DONASI donation to show your concern for this blog, which is useful for updating this blog to be more advanced Followers 1163609 a Download Counter-Strike Souce 2012 Terbaru

o


Download CS SOURCE 2012 TERBARU GRATIS. Kali ini saya mengposting CS Source v69. CS ini sudah saya uji coba dan Bisa berjalan diLaptop saya, dan yang mantapnya lagi, CSS ini bisa dimainkan Online ataupun Offline, pokoknya manteps banget dah. lihat cara instal berikut.
CARA INSTALL :
-Extract dahulu file rarnya tanpa password.
-Jalankan Setupnya
-dan nanti akan nampak seperti ini
  Klick Next
-Lalu akan muncul kotak dialog lagi
  Kalian Klick Next terus aja sampai selsai

-dan tunggu prosses installnya sampai selesai.

Setelah selesai saya mencoba memainkan game CSS tersebut lewat Shortcut yang ada di Dekstop setelah di Install Gamenya, dan yang terjadi apa??? malah CS tersebut keluar semacam kotak Update seperti berikut.
Nah seperti itu, lalu saya update hingga selesai, dan gamenya pun bisa berjalan online.
Namun gimana cara maen yang offline???
Caranya masuk ke Folder CSS dimana kalian menempatkan CSS yang sudah diinstall, dan pada folder Counter Strike Source tersebut cari File.etc bernama "CSS NO INTERNET". Pertama saya mencobanya Ternyata gamenya tidak berjalan, saya tidak tahu apa penyebabnya, tapi yang jelas muncul Kotak dialog, "Unable Steam_Orig.dll". Lalu saya cari solusinya, lalu saya mendownload lagi file yang bernama Steam_Config.dll tersebut sama seperti yang di sebutkan dalam kotak error CSS tersebut. Dan Hasilnya Gamenya pun bisa dijalankan. Download steam_orig.dll DISINI
dan berikut gambar saat saya bermain CSS tersebut.

SCREEN SHOOT :






0 komentar:

Posting Komentar